Kamu lagi bad mood gara gara bapakmu ngajakin pacaran ? atau karna ta*i mu masih ngambang walau sudah kamu siram banyak air ? 

Coba deh bangun mood baik mu dengan nonton beberapa film lucu yang aku saranin ini, dijamin bikin mood mu membaik loh, aku udah nyoba. yang tadinya aku bad mood gara gara ga ada yang beli yakuld ku, setelah nonton film film ini aku jadi bahagia.


ATM Error


Film Thailand ini udah lama sih, keluar tahun 2012 dulu, tapi film nya lucu banget, aku aja nonton ini ketawa mulu sampe dikatain orang gila sama mama sendiri,

JNBC Bank, tempat Jib (Preechaya Pongthananikorn) bekerja terdapat sebuah peraturan yang melarang sesama karyawan nya untuk mempunyai hubungan spesial, Jib ditugaskan untuk memecat karyawan yang ketahuan melanggar peraturan itu, tapi ternyata dia malah pacaran sama salah satu karyawan, namanya Sua (Chantavit Dhanasevi) karna udah lama pacaran diem diem dan ketakutan bakal ketahuan, Sua langsung mengajak Jib nikah. 

Film nya sih ngedrama gitu, tapi banyak scane lucunya kok, trus pemeran pembantunya juga lucu, tapi aku sedikit geli juga sih wueheheh coba deh tonton pasti kamu tau gelinya dimana.

The Mermaid



Nah ini film dari china.

Pengusaha kaya bernama Xuan, dia ngebeli pulau, aku lupa nama pulaunya wueheh. buat membangun proyek nya yaitu Real Estate, kaya taman wisata gitu lah. nah dipulau itu tempat tinggalnya Shan sekeluarga putri duyung nya, karena proyek itu ngebikin tempat tinggal nya hancur dan gabisa ditinggali, Shan sekeluarga kejebak di reruntuhan kapal gede. dicerita ini Shan menyamar jadi manusia buat ngebunuh Xuan, tapi ditengah jalan terjadi sesuatu. 

Ya coba deh nonton, apalagi sutradara nya Stephen Chow film film beliau punya cita rasa humor yang khas loh wueheh.


May Who


Berkisah tentang Pong yang termasuk orang yang bukan siapa siapa disekolah, dia naksir sama pemandu sorak cantik, tapi karna gaberani ngungkapin perasaan nya dia cuma bisa menggambar pujaan hatinya itu dibuku, itu sudah membuatnya bahagia. lalu dia ketemu May, dia  gadis yang biasa biasa aja tapi kalo gugup badan nya bisa ngeluarin listrik.

Film nya seru lucu sama ada animasi keren gitu


Lazer Team



Film ini mengisahkan pada dua puluh tahun lalu proyek Extraterrestrial Intelligence yang mendapatkan sinyal sekali pakai luar angkasa dan tidak pernah diterjemahkan saat itu. Tanpa diketahui oleh masyarakat umum, sinyal tersebut kemudian diam-diam diterjemahkan dan muncul dua tafsir yang mengundang banyak pertanyaan. Pertama kita tidak sendiri, dan kedua, galaksi merupakan tempat berbahaya. Ternyata, terdapat ras alien jahat yang menyusun misi merebut bumi dan menghancurkan ras alien baik juga manusia. Pemerintah pun menjaga kerahasiaan berita ini dari publik serta merencanakan sistem pertahanan dengan melatih prajurit berketrampilan luar biasa.

Prajurit luar biasa itu dikasih pakaian super buat ngelindungin bumi dibantu Alien skutu, tapi saat pengiriman nya pesawannya kecelakaan lalu alatnya malah diambil 4 orang idiot. 

Ngga ada adegan 18 tambah tambah nya kok, ini film komedi XD


Segitu dulu lah referensi film buat ngilangin bete badmood dan montaber. kalau punya saran film lagi bisa tulislah dikomentar :)

sumber gambar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjn0DagDHGbT328DT-55Kt-AqWxxQB-7rN7jWI-Bh1DBDPY_JAtYnqOPENkXCXAwo5elAAd3PwEGMND9Z53a5NQ_GP0MpszMQBUUsupDXgca1LRiTT1QkH6I4BNyS00MNKDORRB1aQBzBc/s1600/atm2.jpg
https://i.ytimg.com/vi/pCuE_A58ye0/hqdefault.jpg
https://mytapradita.files.wordpress.com/2015/10/may-pong.jpg
http://cdn4.thr.com/sites/default/files/imagecache/landscape_928x523/2015/09/lazer_team.jpg